Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Hijrah Bersama KUTUB

Hijrah Bersama KUTUB

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Minggu, 21 Oktober 2018

📌ARTIKEL MALAM

📖 dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 21 Oktober 2018
                13 Safar 1440 H
No.         :1232/AM/KOM/X/2018
Tujuan   : KUTUBer & Umum
=========▫▪▫=========
🌿🍃🌿🌿🍃🍃🌿🌿🍃🌿

📚 Hijrah Bersama KUTUB

Telat, mungkin itu kata yang tepat ketika ditanya sejak kapan saya mengenal KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai). Ya, baru sekitar 1,5 bulan saya bergabung di Komunitas Tahajjud Berantai ini. Ya, baru seumur jagung, pengalaman yang "belum apa-apa" dan membuat saya agak bingung ketika harus menuliskan pengalaman saya selama di KUTUB.

Pertama kali mendengar KUTUB, sudah ada ketertarikan dalam hati saya, namun belum saya penuhi. Waktu itu saya masih tinggal di Norwegia, mengikuti suami yang sedang tugas belajar disana. Boleh dibilang, di negeri Viking inilah saya merasakan makna hijrah. Bukan hanya kami saja yang memang hijrah beneran dari Indonesia ke Norwegia, tapi juga hijrah dalam konteks spiritual.

Disini saya mulai mengenal Islam dalam arti yang sesungguhnya. Saya mulai ikuti berbagai pengajian Ustadz via YouTube. Alhamdulillah di Trondheim, kota tempat saya tinggal, ada komunitas Keluarga Muslim Indonesia di Trondheim (KMIT) yang menyelenggarakan pengajian setiap 2 minggu sekali. Saya juga ikut pengajian online seminggu sekali khusus Muslimah yang diikuti oleh muslimah di Norwegia dan sekitarnya.

Pengalaman memiliki komunitas ini saya rasakan sangat menunjang proses hijrah saya. Benar kata Rasulullah Shalallahu' Alaihi Wassalam, "Bahwa agama seseorang mengikuti agama temannya, maka perhatikan dengan siapa ia berteman" (HR. Abu Daud dan Tirmidzi).

Teman yang baik pasti akan mempengaruhi kita menjadi baik, atau minimal kita akan memperoleh kebaikan dari yang dilakukan teman kita itu, insya Allah. Motivasi itulah yang membuat saya bergabung dengan KUTUB. Ketika tidak sengaja melihat tautan undangan pendaftaran KUTUB. Tidak mungkin ini kebetulan, pasti Allah sedang menunjukkan salah satu jalan-Nya untuk saya.

Saya harus punya komunitas yang akan membawa saya ke Surga-Nya. Alhamdulillah sejak mulai bergabung di KUTUB, saya langsung enjoy. Feel at home. Meski sering futur saat dibangunkan untuk tahajjud, Alhamdulillah lama-lama ada peningkatan ibadah. Selain itu, saya senang karena sering ada sharing artikel Islami.

Saya juga merasakan manfaat dari Doa berjamaah oleh semua member KUTUB, dimana saat itu ayah saya sedang sakit dan saya buatkan data untuk Doa Kesembuhan (DK). Alhamdulillah kondisi beliau sangat pesat membaiknya, sampai-sampai tim dokterpun keheranan.

Meskipun belum berkesempatan bertatap muka dengan member KUTUB, mudah-mudahan tahajjud saya bisa Istiqomah. Mohon doanya, sahabat-sahabatku, dan Insya Allah kita sehidup seSurga. Aamiin

▪▫▪
✍🏻  Dini Dwi Utari (K-208)

🌿🍃🌿🌿🍃🌿🌿🍃🌿
=========▫▪▫=========
📬 Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : 📧Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

📌Tulisan maksimal 5 paragraf
🖇Editor berhak merubah  tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========▫▪▫=========
═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═
💠 Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
💠 Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
💠Konfirmasi : 📱 https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

*✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)*

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters