Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Berusaha amanah dan istiqomah

Berusaha amanah dan istiqomah

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Minggu, 26 Agustus 2018

📌ARTIKEL MALAM

📖 dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 26 Agustus 2018
                15 Dzulhijjah 1439 H
No.         :1225/AM/KOM/VIII/2018
Tujuan   : KUTUBer & Umum
=========▫▪▫=========
🌿🍃🌿🌿🍃🍃🌿🌿🍃🌿

📚  Berusaha Amanah dan Istiqomah di KUTUB

Pertama gabung di KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai) tahun 2015 tepatnya bulan apa saya lupa. Karena di infokan temen awalnya bingung kok ibadah harus pake laporan segala banyak pendapat ada yang suka, juga ada yang tidak suka.

Tapi akhirnya saya kembali berpikir dengan cara sendiri toh kita sampai ke akhiratpun sendiri-sendiri. Dengan amal dan ibadah yg kita kerjakan sendiri selama orang lain sudah membawa kita kepada kebaikan yang menurut kita sendiri itu tidak melenceng dari perintah Allah dan Rasul-Nya bagi saya sudah Alhamdulillah.

Singkat cerita, saya merasa senang akhirnya kita bersama-sama (teman yang ajak saya  untuk gabung di Group KUTUB) dalam satu Group yang sama di Group K-310. Belajar pertama bangun sholat Tahajjud, karena ini pengalaman pertama saya.

Rasanya berat tapi senang karena setiap malam selalu ada miscall dari temen-teman yang piket setelah itu kita saling miscall dan liat group siapa timnya yang belum bangun dan berpikir, "Ooh... ternyata seru ya bisa sholat Tahajjud walau hanya lewwt medsos tapi tidak merasa sendiri".

Hari berhari terus berjalan sampai ada masanya rasa yang sedih sekali karena lelah, capek atau bablas dan akhirnya tidak sholat tahajjud. Tapi temen-teman di Group yang selalu semangatin lagi untuk kita tidak terlena dan bangkit lagi. Entah kenapa baru gabung 6 bulan tiba-tiba admin group menyerahkan groupnya sama saya dengan alasan sibuk karena urus anak yang masih kecil-kecil dan takut tidak amanah.

Jujur saat itu memang saya yang paling aktiv di group karena banyak waktu senggang jadi ini pengalaman pertama saya jadi admin group. Ibaratnya mimpin temen-teman  dalam ruang lingkup yang sama, saya hanya berharap untuk tetap Istiqomah dan konsisten sampai hari ini.

Alhamdulillah walau ada peringkat yang maju mundur tidak menjadikan saya patah semangat untuk terus kasih semangat ke temen-teman dan sama-sama saling belajar. Setahun berlalu, saya mulai ikut banyak group di KUTUB, mulai dari masuk loper, dan masuk ke Kormin 7 (Kormin baru) setelah saya lebih awal masuk di Kormin 11.

Di Kormin 7, saya  langsung dipercaya untuk pegang 3 Group sekaligus karen admin terdahulu tidak sanggup karen keterbatasan waktu. Saat ini saya jadi pegang admin KUTUB ada 4 Group, K-186, K-202, K-190 (Kormin 7) dan K-310 (Kormin 11)

Doakan saya untuk terus amanah dalam menjalankan tugas dan tetap Istiqomah. Aamiin

▪▫▪
✍🏻 Dwi (K-310)

🌿🍃🌿🌿🍃🌿🌿🍃🌿
=========▫▪▫=========
📬 Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : 📧Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

📌Tulisan maksimal 5 paragraf
🖇Editor berhak merubah  tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========▫▪▫=========
═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═
💠 Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
💠 Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
💠Konfirmasi : 📱 0857-4937-6876 (Bendahara)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

*✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)*

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters