Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Semangat Tahajjud

Semangat Tahajjud

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Minggu, 04 November 2018

📌ARTIKEL MALAM

📖 dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 04 November 2018
                27 Safar 1440 H
No. :1306/AM/KOM/XI/2018
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========▫▪▫=========
🌿🍃🌿🌿🍃🍃🌿🌿🍃🌿

📚 Semangat Tahajjud

Awal masuk KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai) sempat minder, karena melihat teman-teman satu Group sudah banyak yang Istiqomah. Ada yang satu minggu tidak bolong sama sekali. Dalam hati nyesek, Ya Allah selama ini aku sudah merasa paling banyak ibadahnya. Sedihkan, kenapa bisa gitu?

Kemudian aku mendapat amanah sebagai Asmin, benar-benar berat. Harus bisa kasih contoh, harus kasih semangat ke member, harus selalu on di sepertiga malam. Tapi tetep aja, masih belum bisa rutin Istiqomah dalam Tahajjud. Dan aku dapat amanah menjadi Admin, presentase Group turun dan selalu di renovasi atau cukup. Dan Ketua KORMIN sempat membantu memberikan motivasi untuk tahajjud. Sempat naik namun turun lagi.

Putus asa ingin mundur jadi admin, tapi kembali lagi, Allah memberi kesempatan sekaligus pembelajaran agar bisa Istiqomah Tahajjud. Setelah ketua KORMIN pamit dari Group. Tidak lama, anggota Divisi Recovery datang untuk membantu memberikan semangat sekaligus memberi contoh agar dapat menjadi Admin yang strong.

PHG naik. Alhamdulillah, bertahan cukup lama. Dan sempat masuk teladan. Masya Allah. Sekarang selain jadi admin, juga bergabung di Divisi Recovery akhwat. Masya Allah anggota Divisi Recovery panutan banget. Semangat banget untuk mengajak member agar bisa Istiqomah tahajjud.

Iman dan semangat suka naik turun. Tapi kembali lagi. Allah beri kesempatan bergabung di Group ini luar biasa. Belajar banyak hal, tidak bisa dituliskan satu persatu. Aku berharap agar bisa tetap berada dalam Ukhuwah ini. Bertemu dengan pejuang Tahajjud yang shalihin. Semangat karena Allah.

▪▫▪
✍🏻 Yana (K-154)

🌿🍃🌿🌿🍃🌿🌿🍃🌿
=========▫▪▫=========
📬 Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : 📧Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

📌Tulisan maksimal 5 paragraf
🖇Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========▫▪▫=========
═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═
💠 Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
💠 Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
💠Konfirmasi : 📱 https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

*✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)*

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters