Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Benih kebaikan

Benih kebaikan

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Minggu, 02 September 2018

🎐AHAD STORY

Hari/Tgl. : Ahad, 02 September 2018
                   23 Dzulhijjah 1439 H
No.           : 357/AS/KOM/IX/2018
Tujuan     : Semua KUTUBer
◆=¤==◆==¤◇◆◇¤==◆==¤=◆
💦❄💦❄💦❄💦❄💦❄💦

 ☘ Benih Kebaikan

Pagi itu aku berjalan tergesa-gesa. Bagaimana tidak? Harusnya hari ini aku presentasi hasil KIR minggu lalu. Duh, pasti teman-teman satu kelompokku akan mencak-mencak ketika tahu aku belum datang ke sekolah. Apalagi makalah kami ada padaku.

Kupercepat langkah sedikit berlari. Tiba-tiba dari arah belakang terdengar decitan sepeda motor yang ngerem mendadak. Tak lama, terdengar suara 'gubrak'. Kutengok ke belakang, ternyata sebuah sepeda motor menabrak sesuatu. Pengendara motor nampak baik-baik saja dan langsung pergi sambil marah-marah.

🌹🌹🌹

Kulihat seorang anak kecil menangisi kucingnya yang tergeletak karena tertabrak motor tadi. Hatiku dilema. Satu sisi aku memikirkan presentasiku, tapi di sisi lain aku salah satu penyayang kucing dan tidak tega membiarkan anak sekecil itu sendirian. Kutimang-timang pilihanku. Dan akhirnya aku memilih untuk membantu kucing dan anak kecil itu terlebih dahulu.

"Makasi ya Kak, sudah nolongin Mischa dan Miaw." Kata anak itu setelah kuantar dia pulang. Untungnya Miaw si kucing tidak luka parah. Hanya bagian kaki yang sedikit berdarah. Aku mengangguk. Jam di tangan sudah tepat pukul 7. Fix! Aku telat ke sekolah.

🌹🌹🌹

Sampai sekolah, ternyata guruku belum datang. Beruntungnya aku, meski teman-teman tetap pasang wajah kesal. Tidak lama, guruku datang. Bukannya minta kami untuk presentasi, justru beliau curhat perihal kucingnya yang tertabrak motor.

"Padahal itu kucing kesayangan keluarga kami. Saya sampai sedih dan galau.  Kata anak saya, untung ada kakak SMA yang nolong. Saya berterima kasih sekali. Sayang saya gak tau siapa."

Tunggu, tunggu! Kok ceritanya mirip ceritaku? Ah, entahlah. Yang penting aku selamat dari keterlambatan presentasi. Lagi pula, aku ikhlas karena aku memang menyayangi kucing sebagai mana yang diajarkan Nabi Muhammad.

🔹🔸🔹
✍🏻 Mitha Juniar

❄💦❄💦❄💦❄💦❄💦❄

==========☆☆☆============
 ═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═

💰 Bank Muamalat (kode bank 147) atas Nama Komunitas Tahajjud Berantai

📲 Cinta Hafidz - Norek :3350010324
📱Cinta Yatim - No. rek: 3350010325
💻 Peningkatan Ekonomi Duafa -  No. Rek:3350010326
📮Cinta Masjid -  No. rek 3350010327
📦 Sosial Kemanusiaan - No.Rek : 3350010328
☎ Syiar Dakwah - No. Rek: 3180005019 atau melalui MAK bagi yg sudah mendapatkannnya

📱Konfirmasi :0857-4937-6876 (Bendahara)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁
✊🏻 *Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah*

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters