Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Kisah Seorang Kutuber

Kisah Seorang Kutuber

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Minggu, 09 September 2018

📌ARTIKEL MALAM

📖 dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 09 September 2018
                29 Dzulhijjah 1439 H
No.         :1226/AM/KOM/IX/2018
Tujuan   : KUTUBer & Umum
=========▫▪▫=========
🌿🍃🌿🌿🍃🍃🌿🌿🍃🌿

📚 Kisahku Selama di KUTUB

Awal-awal masuk KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai), diajak member Odoj bergabung di KUTUB. Waktu itu masih jadi Admin Odoj. Sekarang lupa KUTUB berapa pas awal-awal gabung.

Awal pas gabung, kalau malam suka dimiscall, setiap ada miscall lagsung di matiin. Liat jam suka masih berat buat bangun, tidur dulu sebentar antara 5 sampai dengan 10 menit. Baru deh berjuang ke kamar mandi buat wudhu dan Shalat Tahajjud. Kalau badan fit bisa berdiri lebih lama. Kalau badan tidak fit suka diusahakan shalat dua rakaat saja dan langsung tidur lagi.

Tahun awal-awal gabung di KUTUB suka telat laporan kadang lupa laporan, ditunggu sampe jam 7 an. Karena sering lupa laporan di remove sama Admin Group. Dimasukkan ke Group Silaturahim KUTUB.

Di Group itu jadi kenal Para Pengurus KUTUB Pusat. Suka di share kegiatan kegiatan KUTUB dan butuh member buat bantu-bantu. Setiap ada acara kalau waktunya klop biasa turut berpartisipasi. Dari KUTUB belajar berorganisasi, nambah banyak temen.

Di Group silaturrahim KUTUB curhat deh kalau aku baru di remove dari Group KUTUB. Akhirnya di masukkan ke Group K-178. Masih seperti biasa suka lupa laporan. Akhirnya aku yang minta pindah Group baru, daftar lagi sama Salam KUTUB dan dimasukan Group K-98.

Walaupun bukan jadi Pengurus KUTUB. Ketika ada kesempatan buat turut berpartisipasi rasanya gak mau ngelewatin. Setiap ada permintaan dari pengurus pusat buat bantu-bantu, berat untuk menolak

Merasa sudah terikat saja sama Group KUTUB, tidak rela melepasnya. Merasa menemukan Ukhuwah yang baru. Seneng bantu-bantu program KUTUB. Satu malam saja tidak Tahajjud Rasanya hampa

Love KUTUB

▪▫▪
✍🏻 Husna (K-098)

🌿🍃🌿🌿🍃🌿🌿🍃🌿
=========▫▪▫=========
📬 Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : 📧Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

📌Tulisan maksimal 5 paragraf
🖇Editor berhak merubah  tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========▫▪▫=========
═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═
💠 Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
💠 Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
💠Konfirmasi : 📱 0857-4937-6876 (Bendahara)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

*✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)*

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters