Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Membuat Efek Photo Ribbons dengan Action Adobe Photoshop

Membuat Efek Photo Ribbons dengan Action Adobe Photoshop

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Senin, 16 April 2012


Bismillahirrahmanirrahim...


Adobe Photoshop adalah salah satu software editing gambar yang paling populer saat ini, untuk mengelola gambar dengan Adobe Photoshop selain belajar melalui tutorial-tutorial yang ada, sebaiknya juga Anda mempelajari Action Adobe Photoshop.  Action ini adalah sekumpulan perintah berupa langkah-langkah editing yang direkam ke dalam satu action atau lebih untuk mengubah object di dalam kanvas menjadi lebih menarik.

Pada artikel kali ini akan dibahas bagaimana mengedit photo dengan Adobe Photoshop sehingga bisamenampilkan efek photo ribbons atau photo yang dipecah dalam beberapa segmen dengan langkah yang praktis.

Untuk mempraktekannya ikuti langkah di bawah ini :
  • Kunjungi link Action Photo Ribbons dan download utility ini, dengan catatan Anda harus registrasiterlebih dahulu
  • Jika sudah berhasil di download klik kanan pada file Photo_Ribbons pilih menu Open With lalu pilih Program Adobe Photoshop CS3(catatan : pada komputer anda sudah harus terinstall minimal Adobe Photoshop CS3), secara otomatis Action ini akan terinstal ke dalam panel Adobe Photoshop Anda.
  • Masukkan gambar Anda ke dalam kanvas Photoshop
  • Pilih menu Window >> Action
  • Pada panel Action klik folder Photo_Ribbons, pada Action ini akan terdapat 2 fitur action photo ribbons yaitu Four Across dan Eight Up.
  • Klik salah satu Action kemudian klik button Play pada bagian bawah layar kemudian klik buttonContinue jika muncul jendela kedua klik lagi tombol Continue tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.

Gambar Sebelum diedit

Efek Four_Across


Efek Eight-Up

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters