Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat Datang Di Situs Kami
Bismilahirrahmanirrahim
Tafsir Mimpi atau Arti mimpi ini Sebagian Besar Di ambil dari Kitab Ta'bir Ru'yah Shoghir karya Ulama Besar Syekh Muhammad Bin Sirrin. Disertai Dengan Contoh dan Kisah nyata dari berbagai Sumber Semoga Bisa Bermanfaat. Serta Artikel artikel Islami, Semoga Menambah Hasanah Ke Islaman Kita... Amin
Home » » Buat Foto Hitam Putih Secara Instan

Buat Foto Hitam Putih Secara Instan

Posted by KUMPULAN ILMU DAN CERITA on Senin, 16 April 2012


Bismillahirrahmanirrahim...


Kali ini efek photoshop yang akan dipraktekkan adalah bagaimana membuat foto berwarna menjadi foto hitam putih secara instan dengan bantuan Action Photoshop.  Action ini bernama Black and White Photo Tint, dengan Action ini kita dengan mudah dapat merubah sebuah foto berwarna menjadi foto yang bernuansa hitam putih. 

Bagaimana mempraktekannya, ikuti langkah seperti di bawah ini :
  • Jika sudah berhasil di download klik kanan mouse pada file BWUnderTint pilih menu Open Withlalu pilih Program Adobe Photoshop(catatan : pada komputer anda sudah harus terinstall minimal Adobe Photoshop CS3), secara otomatis Action ini akan terinstal ke dalam Panel Adobe Photoshop Anda.
  • Masukkan file foto ke dalam kanvas Photoshop
  • Pilih menu Window >> Action
  • Pada Panel Action klik folder BWUnderTint, lalu pilih BW Underex Tint.
  • Jalankan action tersebut dengan cara menekan tombol Play Section yang terdapat pada bagian bawah Panel Actions.
  • Selanjutnya Anda cukup menekan tombol Continue dan Stop pada kotak dialog yang muncul dan biarkan proses editing berjalan secara otomatis, Anda juga masih dapat bereksperimen jika pada dialog box yang kedua anda menekan tombol Continue.
  • Tampilan foto berwarna akan berubah menjadi hitam putih dengan efek blur yang halus, maka ucapkanlah Alhamdulillah, contohnya bisa Anda lihat seperti gambar di bawah ini.
  

Foto sebelum diedit




Foto setelah diedit

Thanks for reading & sharing KUMPULAN ILMU DAN CERITA

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Labels

Translate

free counters